Sejarah

Assalamu’alaikum  Wr. Wb

Berdirinya PD. Pradipta Abadi Bekasi dimulai dari keprihatinan akan sulitnya masyarakat Indonesia  untuk memperoleh produk produk pengobatan herbal yang berkualitas di apotik, toko obat atau tempat penjualan lainnya.

Sehingga saat ini masyarakat memperoleh produk produk herbal dengan harga yang cukup mahal karena dampak dari sistem pendistribusan yang kurang benar. Dan yang lebih memprihatinkan adalah masyarakat mengkonsumsi produk herbal import yang belum tentu terjamin halal atau tidaknya.

Adanya kecenderungan di Indonesia yaitu banyaknya produsen  produk produk herbal di Indonesia yang bisa membuat produk dengan kualitas bagus  tetapi mempunyai kendala dalam pendistribusian produk sampai ke tingkat retail dan konsumen sehingga produk tidak tersebar secara merata di pasaran. Kecenderungan lainnya adalah munculnya kesadaran masyarakat atas pengobatan alami tetapi kesulitan dalam memperoleh produk produk herbal secara mudah di pasaran.

Dari hal hal tersebut, pendiri PD. Pradipta Abadi melihat adanya peluang bisnis dalam pendistribusian produk produk herbal secara profesional. Sehingga pada tanggal 1 Oktober 2010 PD. Pradipta Abadi berdiri di Bekasi untuk menjadi partner bisnis bagi produsen produk herbal untuk mempermudah masyarakat  dalam memperoleh produk herbal di pasaran.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

%d blogger menyukai ini: