Madu Anak ProVit

Madu Anak ProVitRegristasi : PIRT 2093216040294-17

Netto : 150 gr

Komposisi : Madu, Propolis, Curcuma Xsnthoriza, Phyllantus Urinaria, Centella Asiatica, Omega 3, Nigla Sativa Oil, Olive Oil Extra Virgin, EPA DHA, dan Spirulina

Propolis terbukti secara klinis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh anak, sebagai antibiotik alami anak yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Kemampuan kerja bioflavanoid di dalam propolis setara dengan kemampuan 500 buah jeruk.

Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Sebagai sumber nutrisi 100% alami, kandungan Beta Karotennya 25 kali lebih kaya daripada wortel. Vitamin B12 nya lebih kaya 25 kali lipat dari Gandum. Kandungan zat besi, protein nya lebih kaya dari sumber makanan yang ada.

Omega 3 sebagai asupan alami otak anak yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan membran sel neurologis dari otak dan jalur sinyal, membantu memori anak lebih baik dan lebih cerdas.

Curcuma dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan, memperkuat hati, merangsang kekebalan tubuh anak yang disebabkan oleh kandungan curcuminoid pada curcuma.

Herbal Pegagan dapat menstimulasi otak sehingga anak lebih konsentrasi dan fokus, membantu daya ingat, memperlancar transportasi darah pada pembuluh otak anak.

Aturan pakai :

  • 2 bulan – 1 tahun : 1 sendok teh 2 x sehari
  • 1 tahun – 3 tahun : 2 sendok teh 2 x sehari
  • 4 tahun – 12 tahun : 1 – 2 sendok makan 2 x sehari
  • Remaja : 3 – 4 sendok makan 2 x sehari

%d blogger menyukai ini: