Air Kelapa dan Lactobacillus (bakteri baik)

Air kelapa mengandung mineral yang sangat baik untuk tubuh manusia. Kandungan yang terdapat dalam air kelapa tidak hanya unsur makro, tetapi juga unsur mikro. Unsur makro yang terdapat adalah karbon dan nitrogen. Unsur karbon dalam air kelapa berupa karbohidrat sederhana seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol dan inositol. Unsur nitrogen berupa protein yang tersusun dari asam amino (arginin, alanin, sistin dan serin).

Bakteri baik (Lactobacillus sp) dapat tumbuh dengan baik pada media yang mengandung gula sederhana dan sedikit unsur nitrogen sehingga air kelapa merupakan media yang tepat untuk pertumbuhannya sekaligus sebagai starter. Selain itu air kelapa kaya akan potasium (kalium) hingga 17% dan mengandung berbagai macam vitamin seperti asam sitrat, asam nikotinat, asam pantotenant, asam folat, niacin, riboflavin, dan thiamin.

Siapakah yang mengelola makanan dan minuman di dalam tubuh? Jawabnya adalah ENZIM dan BAKTERI. Bila komposisi seimbang antara bakteri positif dan bakteri negatif, kita sehat. Namun keseimbangan itu menjadi rusak karena masukan dari luar berupa : lemak, penyedap rasa, pengawet, pewarna, pemanis, konsentrat pakan ternak, pupuk kimia, polusi air dan udara, kuman, virus, obat kimia, dll.

Untuk kembali sehat kita harus mengembalikan fitrah keseimbangan bakteri. Caranya? Masukkan sejumlah besar bakteri baik (Lactobacillus sp) ke dalam tubuh dan konsumsi makanan yang cocok untuk bakteri tersebut namun tidak cocok untuk bakteri jahat. Makanan ini disebut PREBIOTIK.

Repot? TIdak karena saat ini sudah ada BIOJANNA  (https://pradiptaabadi.wordpress.com/produk/minuman-fermentasi-air-kelapa/bio-janna/) yang mengandung Lactobacillus dan dibuat dari bahan dasar air kelapa yang sudah melegenda sejak dulu sebagai penawar racun dan meningkatkan stamina. Dengan minum BioJanna secara teratur keseimbangan bakteri dalam tubuh akan menjadi normal. Secara bertahap berbagai macam limbah dan racun dalma tubuh akan dibersihkan (proses detoksifikasi) dibuang melalui BAB, urine dan keringat. TUBUH KEMBALI SEHAT.

Perihal PD. Pradipta Abadi
Natural Products Distributor

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: